Timo Werner Menilai N’Golo Kante Sebagai Sosok yang Paling Menonjol di Chelsea

Timo Werner Menilai N’Golo Kante Sebagai Sosok yang Paling Menonjol di Chelsea

Pelatih Chelsea, Frank Lampard menempatkan N Golo Kantedi tiga posisi lini tengah, yang mana itu membuktikan bahwa dirinya sebagai motor dari pergerakan tim. Penyerang baru Chelsea, Timo Wernermenilai Kante sebagai sosok yang paling menonjol di Chelsea meskipun The Blues berisikan deretan pemain bintang. "Kami memiliki begitu banyak pemain bagus," kata Werner.

"Tetapi ada satu pemain yang spesial yaitu N Golo Kante." "Jika Anda pikir dia tidak bisa mendapatkan bola, maka dia akan mencurinya dari belakang Anda. Itu mengesankan." "Meskipun sebelumnya saya sudah tahu bahwa NGolo Kante mungkin salah satu dari enam pemain terbaik dunia, dia selalu membuat saya terkejut dalam sesi latihan."

"Memiliki dia di tim adalah sebuah keberkahan dan terlebih lagi dia adalah orang tersayang di dunia." "Sebagai contoh ketika dia dijatuhkan lawan dari belakang, dia akan menertawakan dirinya sendiri terlebih dahulu." "Sungguh mengesankan bagaimana sesorang bisa memiliki ketenangan pikiran seperti N'Golo."

"Sungguh sesuatu yang istimewa bisa bermain dengannya," tambah Werner. Seperti diketahui, Timo Werner mengaku sangat terkesan dengan keistimewaan yang dimiliki oleh rekan setimnya, N Golo Kante. Kante telah memenangi ajang Piala Dunia dan dua gelarLiga Inggrisdalam beberapa musim terakhir.

Pemain asal Prancis itu dinggap sebagai salah satu gelandang terbaik di dunia. Kante sebelumnya sempat absen hampir 50 persen pertandinganChelseapada musim lalu karena cedera, tetapi kini ia sudah kembali ke performa terbaiknya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *