Jersey Sepeda MTB Original

 Jersey Sepeda MTB Original

 Jersey Sepeda MTB Original

Saat ini banyak sekali para penjual yang menawarkan jersey sepeda dengan harga yang cukup variatif. Tidak dapat dipungkiri bahwasannya barang yang berada di pasaran saat ini seringkali palsu atau merupakan produk KW. 

Oleh karena itu Anda perlu mengenali mana jersey sepeda MTB original dan mana yang kw atau palsu. Berikut adalah beberapa cara yang perlu Anda lakukan untuk mengenali produk MTB Original dan kw, antara lain : 

Bagaimana Cara Mengenali Jersey Sepeda MTB Asli atau Tidak?

 

  • Kode Barcode

Pada beberapa jersey sepeda memiliki barcode di tag. Barcode tersebut nantinya bisa Anda cek pada web yang disediakan di Google untuk dapat memastikan informasi bahwa jersey memang sesuai dengan produk yang telah Anda terima. Scan barcode tersebut bisa Anda lakukan melalui web yang dapat diakses bebas, ataupun melalui aplikasi pembaca barcode yang bisa Anda unduh secara gratis.

  • Cek Negara

Ciri – ciri lainnya yang bisa Anda perhatikan yaitu dengan melihat tag pada baju. Pada umumnya tulisan di bagian tag bisa dibedakan antara jersey MTB yang original dan palsu. Beberapa brand menyamakan bahasa di tag dengan negara tempat jersey itu didistribusikan. Maka dari itu, Anda dapat melihat produk tersebut palsu atau ori dengan mengecek nama Negara. 

  • Detail Finishing

Anda bisa melihatnya dari bahan yang digunakan, jersey printing, logo serta jahitan. Produk palsu atau KW tentunya memiliki bagian di mana jersey printing yang terlihat sedikit berantakan, jahitan tidak begitu rapi, bahan yang digunakan kurang nyaman ketika dikenakan, bentuk pola baju yang dirasa kurang teratur dan lain sebagainya. Hal tersebut bisa Anda jadikan sebagai patokan bahwa barang itu palsu.

  • Harga Jauh Lebih Murah

Pada umumnya barang – barang KW atau palsu dijual dengan harga yang jauh lebih murah dari aslinya. Oleh karena itulah di sini Anda jangan mudah tergiur dengan barang – barang yang dijual terlalu murah karena bisa saja itu merupakan Jersey KW.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *