Smartfren eSIM Exclusive Samsung Galaxy Watch Dan Keuntungan Yang Dimiliki

Smartfren eSIM Exclusive Samsung Galaxy Watch Dan Keuntungan Yang Dimiliki

eSIM  atau  embedded SIM merupakan teknologi terbaru yang hadir dalam smartphone untuk mengakses jaringan hingga 4G LTE. Kini layanan jaringan dalam smartphone tidak lagi menggunakan SIM Card fisik, melainkan dalam bentuk virtual.

Ini bukan kartu SIM asli, melainkan chip terintegrasi yang mengikuti standar SON-8 langsung di dalam perangkat, yang berarti tidak dapat dilepas atau dimatikan.

Saat ini Smartfren telah mengumumkan kerjasamanya dengan Samsung khususnya smartwatch dengan kata lain eSIM Exclusive Samsung Galaxy Watch telah hadir.

Kartu SIM digital ini membuka peluang supaya pelanggan lebih mudah mengakses layanan telekomunikasi terbaik tanpa kartu fisik, dan mengoptimalkan fitur terbaik Samsung Galaxy Watch4 Classic LTE.

Mulai dari melakukan panggilan telepon VoLTE, hingga mengirim pesan teks tanpa smartwatch tersebut harus berada di dekat smartphone.

Dengan menggunakan Smartfren eSIM, pelanggan bisa mengoptimalkannya smartwatch tersebut sehingga lebih leluasa melakan aktivitasnya, tanpa harus berada di dekat smartphone. Mulai dari menerima telepon, membalas pesan, memonitor olahraga harian, hingga browsing rute perjalanan, dapat dilakukan dengan praktis, semudah dari pergelangan tangan.

Samsung Galaxy Watch4 Classic LTE hadir di Indonesia dengan spesifikasi antara lain watchface 46 mm, layar 450 x 450 piksel Super AMOLED, RAM 1,5 GB, dan memori internal 16 GB.

Lewat paket bundling ini, pelanggan bisa mendapatkannya lengkap dengan kuota melimpah, total 90 GB dan gratis telepon sepuasnya ke sesama Smartfren.

Masa aktifnya selama 12 bulan sehingga tidak perlu sering isi ulang pulsa. Lebih dari itu, pelanggan juga mendapat gratis telepon 30 menit ke operator lain.

Smartfren eSIM dapat memberikan koneksi internet yang lebih stabil.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *