Skor Kaca Mata Mewarnai Babak Pertama Hasil Wolves vs Chelsea Liga Inggris

Skor Kaca Mata Mewarnai Babak Pertama Hasil Wolves vs Chelsea Liga Inggris

Laga Wolves vs Chelsea dalam lanjutan pekan 13 Liga Inggris tengah berlangsung di Molineux Stadium, Rabu (16/12/2020) dini hari. Hasil babak pertama Wolves vs Chelsea Liga Inggris bertahan dengan skor kaca mata alias 0 0. Lima menit babak pertama berlangsung, Wolves mengendalikan jalannya pertandingan dengan memenangkan penguasaan bola.

Tim asuhan Nuno Espirito Santo melepaskan dua tendangan percobaan dan satu tendangan penjuru. Pada menit ke 7, Conor Coady melepaskan tendangan percobaan dari luar kotak penalti Chelsea. Namun sayang, upayanya masih jauh dari gawang Edouard Mendy.

Chelsea coba menekan dari sisi kiri, kerja sama Chilwell, Pulisic dan Olivier Giroud masih bisa dimentahkan barisan pertahanan Wolves. Kembalinya Pulisic setelah dibekap cedera memberikan angin segar dalam serangan The Blues. Kerja sama apik Pulisic dengan Mason Mount hampir membuahkan angka untuk skuat Frank Lampard.

Hingga menit ke 20, laga Wolves vs Chelsea masih sama kuat 0 0. Pada menit 20, Chelsea hampir membuka keunggulan dari sundulan Olivier Giroud yang memanfaatkan umpan sepak pojok ben Chilwell. Namun sayang, bola masih melambung di atas gawang Rui Patricio.

Wolves bukan tanpa peluang, pada menit ke 23 tendangan voli Pedro Neto dari luar kotak penalti Chelsea cukup terukur dan terarah ke Mendy. Untungnya, kesigapan Mendy mengahalau bola berhasil menggagalkan peluang emas Wolves. Tak banyak peluang berbahaya yang tercipta dalam babak pertama laga Wolves vs Chelsea.

Dalam statistik Premier League, Wolves melepaskan 6 percobaan, dua diantaranya tepat sasaran. Sementara tim asuhan Frank Lampard belum menghasilkan shots on target dari 6 percobaan. Hingga jeda turun minum, keadaan tak berubah, laga Wolves vs Chelsea selesai dengan skor 0 0.

Rui Patricio, Sasiss, Coady, Boly, Semedo, Dendocker, Neves, Marcal, Neto, Podence, Fabio Silva Pelatih: Nuno Espirito Santo Mendy, James, Zouma, Thiago Silva, Chilwell, Kante, Mount, Havertz, Pulisic, Werner, Giroud.

Pelatih: Frank Lampard

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *