sang Pria Akui Sedang Mabuk Berat Viral Video Pasangan Suami Istri Berbuat Asusila di Atas Motor

Regional

Video yang memperlihatkan viral di media sosial. Perbuatan asusila itu dilakukan di Jalan Kenjeran, Surabaya. Sang suami mengaku saat itu dirinya dalam kondisi mabuk berat setelah pesta minuman keras (miras).

Tersebut yakni AS (41) dan ES (31) yang kos di Jalan Gresik Gadukan, Surabaya. Polisi menangkap As di sekitar makam Mbah Ratu Surabaya pada Kamis (17/12/2020) siang. As minta maaf kepada masyarakat terkait video viral tersebut.

Pasutri ini mengaku khilaf karena mabuk berat setelah pesta miras di rumah temannya. Dalam video viral itu terlihat As meremas bagian vital dan menciumi leher sang istri di trafic light Jalan Kenjeran. "Kami masih memeriksa As dan istrinya. Mereka adalah psutri sah," kata Iptu Fauzy Pratama, Kanit PPA Polrestabes Surabaya kepada SURYAMALANG.COM, Jumat (18/12/2020).

As dan istrinya sudah membuat pernyataan dan perminataan maaf atas aksi tak pantas tersebut. "Saya minta maaf kepada warga Surabaya dan Indonesia atas perbuatan saya yang meresahkan." "Awalnya saya diundang teman saya dan dalam kondisi mabuk berat. Kemudian saya dibonceng istri saya."

"Saya juga minta maaf karena berkendara tidak pakai helm, dan saya berbuat asusila. Saya dan istri saya mohon maaf sebesar besarnya," kata As.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *