Pengen Tau Cara Mengatur Keuangan Meski Penghasilan Minim? Pakai GoPay Jago Yuk!

Pengen Tau Cara Mengatur Keuangan Meski Penghasilan Minim? Pakai GoPay Jago Yuk!

Makin dewasa, menabung nggak sesederhana dulu yang dengan gampangnya masukin uang ke dalam celengan. Kebutuhan semakin banyak, apalagi kalau penghasilannya minim. Mungkin, kamu yang penghasilannya minim agak kesulitan untuk menabung. Tapi, semuanya makin mudah berkat GoPay Jago. Dengan GoPay Jago, kamu jadi tau cara mengatur keuangan dengan penghasilan yang minim. Gimana sih caranya? 

  • Evaluasi Jumlah Pemasukan

Mengevaluasi jumlah pemasukan perlu dilakukan setiap bulannya agar cukup memenuhi kebutuhan. Hasil dari evaluasi tadi bisa dijadikan perkiraan berapa jumlah yang tersisa agar dapat dialokasikan untuk hal-hal lain. 

  • Tetapkan Target Pribadi 

Tetapkan lebih dulu nominal yang bakal kamu simpan dan anggarkan untuk memenuhi kebutuhan dalam sebulan. Besarannya, bisa kamu tentukan sendiri dalam kurun waktu satu bulan. Daripada repot-repot mencatat, kamu bisa loh menggunakan fitur Kantong Jago. 

 

Fitur ini membantu memisahkan uang berdasarkan kategori pengeluaran. Kamu cukup sambungkan Kantong sesuai layanan yang dibutuhkan, mulai dari ‘Makan & Minum’, ‘Tagihan’, hingga ‘Transportasi’. GoPay Jago juga bisa kamu gunakan untuk bayar GoFood pakai Kantong ‘Makan & Minum’, bayar GoRide atau GoCar pakai ‘Transportasi, hingga bayar GoTagihan melalui kantong ‘Tagihan’. Semua bisa dilakukan tanpa repot top up! Dengan begini, manajemen keuangan keluarga bulanan jadi lebih mudah. 

  • Bedakan Antara Keinginan dan Kebutuhan 

Membedakan antara keinginan dan kebutuhan akan memudahkanmu dalam memprioritaskan pengeluaran setiap bulan. Misalnya saja seperti belanja bulanan, mulai dari kebutuhan pangan hingga pakaian. Belanjakan uang yang kamu punya sesuai dengan rencana yang telah disusun dan usahakan untuk mengetahui mana hal yang harus diprioritaskan. Ini berguna dalam meminimalisir keinginan belanja barang-barang yang tidak dibutuhkan. 

 

Cara Mengatur Keuangan Serba Mudah & Hemat dengan GoPay Jago 

Selain menerapkan cara-cara di atas, kamu perlu mempertimbangkan keuntungan yang diberikan GoPay Jago, loh. GoPay Jago adalah aplikasi catatan keuangan hasil kolaborasi antara GoPay dan Jago untuk memberikan kemudahan dalam bertransaksi digital. Metode transaksi ini membolehkan kamu untuk melangsungkan transaksi tanpa perlu melakukan top up. Selain ngasih kemudahan, kamu juga bisa menabung dengan GoPay Jago. Nggak perlu khawatir, Jago telah terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dan merupakan peserta program penjamin Lembaga Penjamin Simpanan (LPS). Lalu, apa aja sih keuntungan yang didapat?

  • Makin Jago Ngatur Pengeluaran

Fitur Kantong yang ada pada Jago bisa bantu kamu misahin uang berdasarkan jenis pengeluaran. 

  • Nggak Ribet Top Up

Kantong Jago sudah secara otomatis terhubung dengan layanan Gojek sebagai salah satu metode pembayaran.

  • Bebas Biaya Admin dan Tanpa Minimal Saldo 

Sering transfer ke bank lain? Pakai Jago bisa lebih hemat! Sebab, transfer ke bank lain bebas admin tanpa minimal saldo! Jadi nggak perlu merasa terbebani dengan admin bulanan seperti bank yang lain. 

  • Bunga 7.0% dan Dihitung Secara Harian 

Suku bunga Jago kompetitif 7.0% P.A yang dihitung secara harian, nantinya bakal ditambahkan ke rekening setiap akhir bulan. 

  • Bisa Buka Akun di Mana Saja dan Kapan Saja!

Buka rekening Jago bebas dilakukan di mana saja dan kapan aja! Nggak perlu ribet pergi ke kantor cabang karena yang kamu butuhkan cuma aplikasi!

 

Dengan sederet keuntungan yang didapat, cara mengatur keuangan pakai GoPay Jago jadi lebih mudah dan hemat kan? Cara buka akun jago pun cukup dengan klik icon Jago di aplikasi Gojek, isi data diri kamu, lakukan verifikasi via Video Call, dan akunmu sudah bisa digunakan untuk bertransaksi! Yuk, beralih ke GoPay Jago sekarang!

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.