Estimasi Waktu Kirim & Ongkos Kirim ke Malaysia Terbaru 2021

Estimasi Waktu Kirim & Ongkos Kirim ke Malaysia Terbaru 2021

Estimasi Waktu Kirim & Ongkos Kirim ke Malaysia Terbaru 2021

Pertumbuhan toko online di Indonesia semakin meningkat. Hal ini dibuktikan dengan pengguna internet di Indonesia yang berjumlah 200 juta pengguna hingga awal tahun 2021. Pandemi covid 19 pun menjadi faktor bertumbuhnya angka pengguna internet di Indonesia. Karena hampir seluruh kegiatan dilakukan dari rumah, seperti sekolah, seminar, hingga bekerja pun dilaksanakan dari rumah. 

Hal ini mengharuskan banyak orang untuk mampu beradaptasi dengan lingkungan, pembangunan ekonomi, dan mencari pundi-pundi rupiah. Melihat peluang ini, kamu tentu akan mencoba untuk berjualan atau berbisnis secara online. Jika perusahaan Kamu menjadi besar dan luar biasa, tentu itu akan membutuhkan pengiriman luar negeri.

Malaysia menjadi negara tujuan dari berbagai aktivitas pengiriman dari Indonesia. Malaysia dinilai memiliki kesamaan yang banyak dengan Indonesia, seperti bahasa, dan sedikit kebudayaan yang ada. Ini tentu menjadi poin penting yang digunakan untuk menyasar market di Malaysia. 

Munkin Kmau masih bertanya-tanya, berapa sih waktu pengiriman ke Malaysia? Artikel ini akan mambantu kamu untuk menemukan informasi tersebut, jadi simak sampai selesai yaa!

Berapa Lamak Waktu Pengiriman Paket dari Indonesia ke Malaysia ?

Buat kamu kepo berapa lama sih pengiriman ke Malaysia dari Indonesia pasti bertanya tanya. Untuk pengiriman ke Malaysia sendiri estimasi waktu pengirimannya yaitu sekitar 4 -7 hari kerja. Waktu pengiriman ini juga tentunya sangat bervariasi tergantung paket yang kita pilih. 

Biasanya memang semakin cepat pengiriman maka harga akan semakin mahal. Kecepatan pengiriman biasanya juga dipengaruhi oleh kota tujuan maupun alamat yang kamu tuju di negara Malaysia. Daerah yang dituju merupakan daerah yang sulit dijangkau oleh kendaraan apapun biaya yang dikeluarkan pun pastinya akan meningkat.

Kamu bisa menyesuaikan dengan kondisi barang yang kamu punya entah itu berat, jumlahnya, dan kepentingan yang akan Kamu kirim.  Dengan begitu kamu bisa menyesuaikan berapa waktu yang kamu perlukan untuk mengirim barang ke Malaysia. 

Pengiriman luar negeri biasanya menggunakan kontainer atau kargo untuk keperluan mengirim barang ke luar negeri pengiriman dengan jumlah estimasi waktu yang lama biasanya menggunakan pengiriman laut. Mungkin itu sedikit penjelasan mengenai ongkos kirim di Malaysia terima kasih!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *