Canggihnya Kamera Samsung Galaxy S22 Ultra, Setara DSLR!

Canggihnya Kamera Samsung Galaxy S22 Ultra, Setara DSLR!

Galaxy S22 Ultra hadir sebagai salah satu smartphone flagship dari Samsung yang menghadirkan kamera dengan lensa canggih dan diklaim mampu menandingi kamera digital atau DSLR. Bagi Anda yang tertarik dengan dunia foto dan video, maka 108MP kamera Samsung Galaxy S22 Ultra ini bisa jadi pilihan cocok untuk membuat sebuah karya. 

Mulai dari street photography, studio photography, fashion photography, product photography, dan lainnya. Sehingga Anda bisa menghasilkan foto profesional hanya dengan kamera samsung dari Galaxy S22 Ultra ini. Tidak hanya memiliki kamera unggulan, Samsung Galaxy S22 Ultra juga memiliki spesifikasi gahar untuk ukuran ponsel flagship. Mari simak spesifikasi lengkapnya. 

Spesifikasi Samsung Galaxy S22 Ultra 

Spesifikasi Galaxy S22 Ultra
Layar  Corning Gorilla Glass Victus+,Dynamic AMOLED 2X, 120Hz, HDR10+, 1750 nits (peaks), 6.8 inches
OS Android 12, One UI 4.1 
Chipset Exynos 2200 (4 nm) – Europe

Qualcomm SM8450 Snapdragon 8 Gen 1 (4 nm) – ROW

RAM  8GB/12GB
ROM 128GB/256GB/512GB/iTB
Kamera Belakang 108MP (f/1,8) 233mm (wide), 10MP (f/4.9), 233mm (periscope telephoto), 10 MP, f/2.4, 70mm (telephoto), 12 MP, f/2.2, 13mm, 120˚ (ultrawide)
Kamera Depan 40MP (f/2.2)
Baterai 5000mAh, fast charging 25W
Warna Phantom Black, White, Burgundy, Green, Graphite, Red, Sky Blue

 

Kamera Samsung Terbaik Untuk Berkarya 

Quad camera yang disematkan pada S22 Ultra ini membuat Anda mudah untuk membuat karya fotografi dan videografi. Dengan resolusi kamera utama 108MP dan berbagai pilihan lensa yang tersedia mulai dari ultra wide, wide, dan dual tele, mampu mempermudah Anda untuk menyesuaikan lensa sesuai kebutuhan. Fitur lensa ultra wide camera-nya memungkinkan Anda untuk mengambil gambar dengan sudut angle yang lebih luas mencapai 120 derajat. Sehingga memudahkan Anda dalam memotret pemandangan indah di gunung, pantai, tempat wisata, hingga bangunan yang tinggi maupun panjang. 

Lensa dual tele dengan fitur 100x space zoomnya juga sudah dilengkapi dengan Dual Pixel AF sehingga mampu membuat foto yang Anda ambil sejernih kristal. Sensor satu ini bisa digunakan jika Anda ingin mengambil foto sebuah produk di tempat wisata, atau beberapa helai bunga di antara taman. Jangan lupa, Galaxy S22 ultra juga memiliki fitur Zoom Lock yang mampu mengunci bidang frame untuk menghasilkan gambar yang stabil dan tidak blurry. 

Tak kalah dengan kamera belakangnya, S22 Ultra juga memiliki kamera selfie yang gahar dengan resolusi 40MP membuatnya mampu menghasilkan foto yang jernih, tajam, dan detail. 

 

Gunakan Fitur Pro Mode Untuk Portofolio yang Lebih Menarik 

Dengan memanfaatkan fitur Pro Mode milik Samsung, Anda bisa mengatur ISO, exposure, shutter speed, dan white balance dengan leluasa. Pada fitur ini juga bisa menggunakan filter secara manual sesuai selera untuk menghasilkan foto sesuai yang diinginkan. 

Jika Anda ingin membuat portofolio video menggunakan kamera S22 Ultra, maka ini adalah pilihan yang terbaik. Perekaman [email protected] nya memungkinkan semua kamera mampu bergerak aktif secara bersamaan. Sensor ultra wide hingga telephoto-nya bisa aktif secara bersamaan. Bahkan dalam mode Vlogger View, bisa merekam menggunakan semua kamera, termasuk kamera depan. Fitur lain yang tak kalah pentingnya adalah, Galaxy S22 Ultra sudah dibekali dengan Super Steady Video yang mampu membuat hasil rekaman menjadi lebih stabil. 

Anda bisa mendapatkan Samsung Galaxy S22 Ultra di outlet Samsung terdekat atau melalui samsung.com untuk pembelian secara online.  

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *